Cara Mudah Atasi Pigmentasi

Jual suntik putih, obat penghilang pigmentasi, obat pemutih badan, suntik vitamin, serum pemutih badan, suntik pemutih badan, injeksi whitening, kapsul pemutih badan, tablet pemutih.



Artikel Terkait:
Apakah Anda memiliki bercak-bercak hitam pada kulit Anda, terutama di wajah Anda?
Bercak hitam atau pigmentasi adalah hasil dari melanin ekstra dalam tubuh. Ada beberapa penyebab pigmentasi kulit diantaranya terlalu lama terkena paparan sinar matahari langsung dapat memicu pigmentasi, ada juga penyebab umum lainnya seperti kehamilan atau penyakit Addison.
Kali ini basecosmetik.com akan berbagi beberapa tips untuk mengatasi masalah pigmentasi. Namun jika masalah pigmentasi anda terlampau parah ada baiknya anda gunakan obat resep atau jika perlu gunakan penanganan medis untuk membantu menghilangkan pigmentasi Anda.

Pengobatan Tradisional Untuk menghilangkan Pigmentasi
Meskipun pengobatan tradisional yang tercantum di sini dapat membantu mengurangi atau menghilangkan pigmentasi, sebaiknya selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan ini jika pigmentasi adalah hasil kehamilan - Anda tidak pernah ingin mencoba setiap obat saat hamil tanpa terlebih dahulu memastikan obat tresebut aman untuk bayi Anda.

1. Aloe Vera
Gel lidah buaya murni telah digunakan selama ribuan tahun untuk mengobati ratusan penyakit.
Buat masker yang terbuat dari lidah buaya murni, rumput laut dan madu mentah. Campur dan aduk secara merata kemudian pasang di daerah wajah kurang lebih 10 menit. Bilas bersih dengan air hangat kuku. Perawatan ini dapat membantu melembutkan kulit dan mendorong sel-sel kulit mati agar terkelupas dan membantu pertumbuhan kulit baru.

2. Lemon dan Juice Kentang
Jus lemon mengandung asam sitrat, yang membantu untuk memutihkan kulit. Kentang mengandung catecholase, yang membantu mencerahkan kulit juga. Pencampuran kedua jus dan pemakaian pada daerah pigmentasi dapat membantu mengobati masalah pigmentasi.

3. Lemon, Madu, Susu dan Orange Peel
Kulit buah jeruk mengandung asam sitrat, madu dan susu disini bertidak sebagai perekat dan membantu menenangkan dan melembutkan kulit Anda. Cukup membuat bubuk kulit jeruk kering, tambahkan jus lemon, susu, dan madu secukupnya untuk membuat campuran dasar masker yang akan di oleskan di daerah pigmentasi. Biarkan sekitar 15 menit kemudian basuh dengan air bersih.

4. Fuller’s Earth, Pepaya dan Vitamin E
Masker wajah buatan sendiri ini digunakan dua kali seminggu, dapat membantu mengurangi munculnya pigmentasi. Campurkan satu setengah cangkir Fuller’s Earth dengan 1 sendok makan pepaya campur hingga merata. Kemudian ambil dua kapsul Vitamin E atau lebih jika Anda membutuhkan konsistensi tipis - dan campuran semuanya ke dalam Fuller’s Earth dan pepaya.
Biarkan campuran pada wajah selama beberapa menit.

5. Bubuk Kayu Cendana
Campur bubuk yang kuat ini dengan sesuatu yang memiliki asam alami, seperti jus tomat atau jus mentimun. Oleskan sebagai masker setiap hari untuk mengurangi perubahan warna.

6. Madu dan Almond
Blender satu sendok makan bubuk almond dengan satu sendok teh madu dan satu sendok teh lemon. Pastikan Anda menggunakan bahan-bahan organik jika memungkinkan. Oleskan masker untuk wajah Anda selama 15 menit, kemudiam bilas dengan air hangat kuku.

7. Ketimun dan Mint
Ini masker baik untuk mendinginkan kulit dapat membantu mengobati pigmentasi.
Campur enam daun mint segar dengan satu putih telur mentah yang telah dikocok hingga berbusa.
Kemudian menghancurkan setengah dari mentimun sampai menjadi pasta halus. Campur dengan mint dan telur hingga merata, kemudian oleskan masker di wajah Anda selama 15 menit. Cuci bersih dengan air hangat kuku.

8. Makanan Sehat
Ingat benar-benar apa yang Anda makan, jadi pastikan untuk makan makanan yang tepat untuk mengobati pigmentasi. Segala sesuatu yang kaya akan vitamin E, seperti buah dan sayuran, dapat bekerja dengan baik untuk mengurangi pigmentasi dari dalam.

Pengobatan Profesional untuk Menghilangkan Pigmentasi
Kadang-kadang pengobatan tradisional dan produk perawatan kulit tidak bisa bekerja dengan baik.
Jika pigmentasi anda benar benar sulit dihilangkan mungkin sudah saatnya untuk berbicara dengan dokter Anda tentang perawatan profesional untuk memutihkan kulit.

1. Krim
Ada banyak krim pemutih wajah yang mungkin bekerja dengan menghalangi produksi melanin.
Krim ini bekerja dengan produk yang disebut hydroquinone, zat kimia yang mencerahkan kulit.
Karena ini dapat menjadi krim yang sangat kuat ada baiknya konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Ada krim lain yang mengandung steroid ringan atau asam ringan yang mengelupaskan kulit gelap dan membuat kulit lebih cerah dan bercahaya. Namun perlu diingat bahwa ini bisa menyebabkan iritasi dan dapat menyebabkan kemerahan sebelum manfaat benar tercapai.
Contoh beberapa krim yang baik di gunakan:
  • Krim Pemutih dan Perawatan Wajah Dermature Whitening Skin Care
  • Krim Pemutih kulit Alami Snow White Secret Key
  • Baviphat Lemon Whitening Sleeping Pack
  • Pemutih Wajah Alami Snail EGF Repairing Gel Cream
  • Cream Pemutih Wajah Terbaik Aura Glow Ance Series

2. Depigmentasi Peels atau Masker
Beberapa masker mungkin mengandung chemical peeling yang mencerahkan kulit Anda.
Masker ini mengandung bahan-bahan yang menghambat produksi melanin, serta bekerja untuk meringankan daerah gelap sudah ada. Pengobatan biasanya dilakukan oleh dokter ahli. Selanjutnya penggunaan krim tradisional dimaksudkan untuk melengkapi pengobatan awal. Meskipun ini dapat menyebabkan beberapa pengelupasan kulit, efek sering jelas, dan pengobatan ditoleransi dengan baik oleh kebanyakan orang.

3. Laser and IPL Treatments
Jika dua cara pengobatan di atas tidak bekerja mungkin sudah saatnya untuk pindah ke langkah-langkah lebih drastis. The IPL Treatments menggunakan cahaya yang baik untuk menargetkan patch lebih gelap dari kulit, menyebabkan patch untuk berkeropeng dan rontok.
Perawatan laser menghilangkan lapisan kulit yang rusak sehingga lapisan kulit baru dapat tumbuh di tempatnya. Perawatan ini mungkin tidak cocok untuk semua orang namun cara ini cukup baik bagi anda yang memiliki masalah pigmentasi kulit yang sulit di hilangkan. Tentukan perawatan yang lebih invasif yang tepat untuk Anda.

Tidak peduli pengobatan apa yang akan Anda pilih, mencoba pengobatan tradisional pertama dapat bermanfaat. Itu adalah pilihan terbaik untuk mencoba bahan-bahan alami yang paling mungkin pertama sebelum pindah ke obat resep atau prosedur yang lebih invasif untuk menghapus pigmentasi.
 
Copyright © 2014. Toko Online Kosmetik dan Kecantikan - All Rights Reserved
www.basecosmetik.com